Tak Lagi Emas, Ternyata Ini Investasi Orang Pintar Zaman Sekarang

Tidak diperhitungkan pada awalnya, tahukah kamu kini mereka yang membeli Bitcoin pada fase penawaran perdana di pasar uang telah menjadi orang yang sangat kaya raya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang diprediksi menjadi jutawan hingga miliarder.

Bitcoin (BTC) sendiri pada tahun 2010 hanya dijual seharga delapan sen USD, namun saat ini harganya melonjak naik hingga lebih dari $18.000 untuk satu BTC.

Bisakah dibayangkan berapa banyak uang yang akan diperoleh bagi mereka yang dulu membeli 1.000 Bitcoin seharga 2000 atau 5000, tapi pada Desember 2017 ini bisa mendapatkan $18 juta untuk 1.000 Bitcoin! Sungguh jumlah yang luar biasa, bukan?

Jika dilihat dari sejarahnya, Bitcoin sangatlah mempesona. Namun, kebanyakan para analis sepakat bahwa mereka yang memutuskan berinvestasi pada cryptocurrency dan menghasilkan uang dari sini sudah sangat terlambat menjadi penumpang “kereta Bitcoin”.

Itu karena, demi mendapatkan profit atau keuntungan yang besar dari Bitcoin, mereka harus mulai berinvestasi dari tahun 2010, atau selambat-lambatnya tahun 2014. Sehingga saat ini bagi mereka yang baru memulai sangat sulit menghasilkan uang jika berinvestasi lewat satu unit Bitcoin.

Lalu jika merasa tertarik akan jenis investasi ini, apa yang harus Anda lakukan? Jika dilihat, mungkin Anda bisa meniru para investor besar sekarang ini yang lebih suka menginvestasikan uang mereka bukan pada Bitcoin tapi pada mata uang kripto yang baru saja muncul di pasar.

Salah satu mata uang kripto baru yang paling menjanjikan adalah Octoin (OCC).

Octoin adalah perusaan multinasional yang didirikan pada awal 2016. Octoin adalah hasil penggabungan dari beberapa tim pedagang (trader) terkuat dari Inggris dan Singapura, serta pencipta pool pertambangan terbesar dari provinsi barat laut China.

OCC pertama kali diluncurkan di pasar uang kripto pada musim gugur 2017 dengan harga satu dolar untuk sebuah koin menjadi perbincangan di kalangan investor seluruh dunia.

Investor Octoin gelombang pertama banyak berasal dari China, Korea Selatan, Afrika, Emirat Arab, India, Eropa, dan tak terkecuali dari Indonesia. Mereka merupakan yang pertama dan lebih dulu memahami kelebihan dan peluang mata uang kripto ini.

Menurut data resmi, sekitar 70 persen pool Octoins pertama sudah dibeli. Oleh sebab itulah, jangan menunggu lama, karena saat ini adalah waktu yang tepat jika Anda ingin membeli Octoinsebab saat ini Octoin dijual seharga satu dolar per koin!

Apa lagi yang menarik dari Octoin? Ternyata perusahaan pembuatnya menaruh perhatian besar demi meningkatkan loyalitas pelanggan dan mitranya. Bahkan sampai mengatur konferensi, promosi, dan sering mengadakan undian berhadiah bagi mereka yang membeli OCC.

Sebagai contoh, saat ini para anggota Octoin dari Indonesia berkesempatan mendapatkan Mitsubishi Xpander dan skuter cantik.

Anda berminat? Caranya pun sangat mudah. Pertama cukup mendaftar dompet Octoin (bagi yang sudah punya tidak perlu) dan kedua cukup membeli portofolio investasi sedikitnya 100 OCC atau memiliki setidaknya memiliki 1000 OCC.

Pendaftarannya sendiri dibuka hingga 4 Januari 2018 dan pemenangnya akan dipilih secara real time melalui metode pemilih secara acak saat Event Octoin Grand Conference, 6 Januari 2018, di Grand Ballroom Shangri La Hotel, Surabaya.

Cryptocurrency adalah masa depan dunia finansial dan sekarang adalah waktunya memulai investasi demi menjamin kemakmuran masa depan Anda dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *