Jadi Miliuner Bitcoin, Rapper Ini Tertawa Ngakak

Buah manis bagi penyanyi rap 50 Cent yang mengikuti perkembangan teknologi. Berkat penjualan albumnya di 2014 silam dengan menggunakan mata uang virtual Bitcoin yang kini bernilai sekitar Rp108 miliar.

Padahal saat penyanyi bernama asli Curtis Jackson itu menjual albumnya tiga tahun lalu hanya bernilai Rp6 miliar.

Dilansir laman Techcrunch, Kamis 25 Januari 2018, 50 Cent saat itu bersedia menerima mata uang Bitcoin. Para penggemar Rapper 50 Cent pun ikut senang.

Menurut laporan, jumlah Bitcoin yang terkumpul mencapai 700 Bitcoin.  Waktu itu, nilai 1 Bitcoin masih bernilai US$657 atau sekitar Rp8,76 juta. Nah jika ditotalkan nilai Bitcoin yang dia dapat adalah Rp6 miliar.

Sementara jika dikalkulasikan dengan nilai Bitcoin per hari ini, dengan nilai 1 Bitcoin adalah Rp155 juta, maka total uang yang dimiliki 50 Cent dari 700 Bitcoin yang dikumpulkan adalah Rp108 miliar.

“Sejak penjualan album kelimanya, 50 Cent tidak menyentuh sama sekali hingga sekarang,” tulis Techcrunch.

Rapper 50 Cent menanggapi isu jumlah Bitcoinnya lewat akun Twitter pribadinya. Dalam postingan di akun media sosialnya, 50 Cent menuliskan postingannya dengan sangat gembira, ditunjukkan dengan akronim tertawa terbahak-bahak. Dalam postingan di Twitter, 50 Cent bahkan menyindir orang lain yang punya Bitcoin lebih sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *